Kamis, 12 Februari 2009

Jamu Tetes sfm3


Dobes adalah Jamu Tetes Pertama di Dunia

100 % Natural

No. Reg. TR. 083 667 671


Jamu tetes alami ini sangat bermanfaat serta bisa menyembuhkan penyakit dalam dan luar tubuh kita. Agar mudah dikonsumsi, persiapkan jamu tetes ini dirumah anda selalu, dalam kotak obat yang aman.

Suplemen jamu tetes alami SFM3 D.O.B.E.S diproduksi dari 100% bahan alami Indonesia yang unik dan kaya nutrisi serta antioksidan, yaitu : dari aneka sayur-sayuran, buah-buahan, ditambah dengan umbi rumput manggata dari Gorontalo dan juga 4% minyak ikan (deep sea squalene) serta biji anggur.

SFM3 D.O.B.E.S diolah dengan proses bioteknologi unggulan milik D.I.U* selama 9 bulan tanpa penambahan pengawet dan bahan kimiawi. Proses ini menjadikan SFM3 D.O.B.E.S sebagai produk unggulan indonesia bagi solusi kesehatan dunia. Tiap tetes SFM3 D.O.B.E.S kaya akan enzim, asam amino, omega-3, omega -6, vitamin, prebiotik, dan probiotik alami, sehinggaSFM3 DBES dapat membantu menjaga kesehatan anda selama 1 bulan penuh (pemakaian normal secara rutin).



SFM3 DBES
bila diminum secara teratur bisa membantu mengoptimalkan proses metabolisme, sirkulasi darah, meningkatkan kadar oksigen darah, regenerasi sel, penyerapan nutrisi dan detoksifikasi. Kemampuan inilah yang dapat membantu tubuh kita mampu mengeluarkan potensinya yang luar biasa untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan, daya tahan tubuh, memulihkan kondisi tubuh dari penyakit, memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan stamina dan gairah hidup.


Dave Inovasi Unggul, yaitu teknik proses bioteknologi unggulan yang inovatif dari David Andi Purnama (Formulator SFM3DBES)

Manfaat dari Bahan2 Yang Terkandung Dalam DOBES

Jamu Tetes DOBES dibuat dan diproses dari bahan2 alami yang terdapat dialam dan kaya manfaat diantaranya :


Manggata

Mengandung antioksidan dan enzim yang tinggi. Baik untuk pertumbuhan sel.


Anggur & Biji Anggur

Anggur & Biji Anggur kaya antioksidan dan Sangat baik untuk gangguan jantung, tekanan darah tinggi, masalah kolesterol, inhibitor virus, luka, osteoporosis dan lain-lain


Bee Pollen

Kaya akan berbagai nutrisi seperti vitamin dan mineral yang sangat berguna sebagai antioksidan, stabilisasi, regenerasi-rehabilitasi sel dan anti kanker.


Deep Sea Squalene

Deep Sea Squalene berbau khas dan mengandung Squalene, Omega3, vitamin A dan D dan lainnya. Sangat bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme, meningkatkan supply oksigen darah ke sel tubuh, memperbaiki aliran darah dan syaraf, meningkatkan imun, penangkal letih dan lesu dan masuk angin, terapi TBC, penyakit kulit, luka bakar, pencernaan, lever, diabetes, mencegah kanker, penghalus kulit, meningkatkan kemampuan seksual pria / wanita dan sebagainya.


Mengkudu

Kaya akan zat anti oksidan, vitamin B3, kalium dan zat besi. Sangat baik untuk mengatasi masalah mata, kulit, saluran nafas dan sebagainya.


Bayam

Mengandung zat besi, kalsium, magnesium, asam folik, vitamin B2, dan selenium. Berkhasiat menambah dan melancarkan peredaran darah dan anti kanker.


Kedelai

Berkhasiat untuk mengimbangi PH dalam tubuh, menghasilkan antibodi, melancarkan ASI. Isoflavonnya sangat berguna dan sangat baik untuk kulit.


Pepaya

Membantu melancarkan pencernaan, metabolisme protein, meningkatkan fungsi fisioligis, dan mengandung enzim yang dapat mengurangi asam amino.


Tomat, Taoge, Apel, Jeruk, dan Sirsak

Kaya akan vitamin A, C, E, dan K ( khusus Taoge ) dapat mencegah kanker prostat, antioksidan yang bagus untuk meningkatkan imunitas.


Bawang Putih dan Bawang Merah

Mengandung componen bioaktif yang berfungsi sebagai antioksidan, anti kanker, anti Madang, anti alergi, antibiotik alami dan baik untuk kesehatan kardiovaskuler.


SFM3 D.O.B.E.S berbau khas karena merupakan Suplemen Alami yang tidak menggunakan bahan kimiawi dan pengawet. Bau yang ada dikarenakan adanya kandungan Asam Amino dan Omega3 Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.